Senin, 01 November 2010

JaTuH cInTa

ketika ku pandang dirinya , , hatiku berdetak kagum . Aku terpesona dengan paras wajahnya yang begitu tampan rupawan . Senyumannya sangat menyejukkan hati ini . Sungguh aku sangat bahagia bisa mengenalnya . Aku sungguh jatuh cinta kepadanya . Mungkinkah ,, kita kan selalu bersama , walau terbentang jarak antara kita . Biarkan ku peluk erat bayangmu , tuk melepaskan semua kerinduanku Kau ku sayang , slalu ku jaga ,, takkan ku lepas slamanya . Hilangkanlah keraguanmu ,, pada diriku di saat ku jauh darimu . SaYaNk Ku ! Kau begitu sempurna ,di mataku kau begitu indah . Kau menbuat diriku , akan selalu memujamu . Janganlah kau tinggalkan diriku , takkan mampu menghadapi semua . Hanya bersamamu ku akan bisa , kau adalah darahku , kau adalah jantungku , kau adalah hidupku , lengkapi diriku . Oh... sayank semoga kau begitu SEMPURNA... Sumpah mati aku cinta , cinta kepadamu , hanya dirimu , Aku sangat menginginkan dirimu . Dirimu di hatiku tak pernah lekang oleh waktu . Hatiku hanya untukmu . Aku katakan cinta kepadamu , sayank kepadamu, sungguh hanyalah dirimu yang aku dambakan dalam hidupku . Cinta percayalah aku , cinta sama kamu mendambakan kamu , sumpah tak ada yang lain selain dirimu

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda